Sabtu, 30 November 2013

pakaian bandung disukai remaja

Pakaian Bandung disukai Remaja

Memang Pakaian Bandung mendominasi pasar di internet untuk pakaian remaja. Pada waktu itu, katalog yang kami terima adalah G-Shop, G'arsy, Golfer, Gareu, Java Seven, Hazzel dan Mitaco. Sempat ragu sebelumnya terhadap produk G-Shop, "apakah ada peminatnya di perusahaan tempat agen-agen saya bekerja?". Tanpa fikir panjang saya mencoba menawarkan pakaian distro tersebut ke kalangan remaja di tempat mereka bekerja. Luar biasa, respon dari teman-teman remaja sangat antusias terhadap Distro Bandung. Memang saya akui kualitas kaos, sweater dari G-Shop, G'arsy memang sangat bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Akhirnya... Boom...! hampir semua Remaja di perusahaan tempat saya bekerjapun menggunakan produk G-Shop dan Catenzo. Omzet penjualan kami-pun menanjak drastis, kesan pertama yang begitu menggoda...
Setelah mendapatkan konsumen pakaian distro Bandung yang didominasi oleh Kaos, Jaket, Sweater bahkan dompet dari G-Shop, G'arsy, Golfer, Java Seven dan Mitaco, kini saatnya melirik pasar sepatu. Entah mengapa teman-teman remaja pelanggan Katalog Pakaian Bandung kurang tertarik akan sepatu dari katalog diatas. Sayapun melanjutkan pencarian ke produsen Sepatu Cibaduyut. Setelah melakukan beberapa seleksi dengan mendatangkan sampel sepatu dari beberapa produsen sepatu Cibaduyut, maka pilihan kami jatuh ke Catenzo sang Master Piece Sepatu. Selain itu, kami meliki koleksi sepatu lain seperti Basama Soga dan Golfer.
Kualitas sepatu dan sandal Catenzo memang tidak diragukan lagi. Jahitannya rapih, bahannya kuat dan lem solnya-pun sangat rekat dengan finishing yang cukup teliti. Tidak pernah ada Complain dari konsumen terhadap sepatu cibaduyut produksi Catenzo.
Sampai saat ini, penjualan baju, kaos, sweater, Sepatu dan sandal kami didominasi oleh Pakaian Bandung atau Distro Bandung. Memang sebagian besar karyawan di perusahaan tempat kami bekerja adalah usia remaja. Sehingga katalog-katalog yang berasal dari Bandung sangat banyak penggemarnya. Kondisi ini mungkin berbeda dengan situasi dan kondisi tempat anda menjual produk Fashion. Jadi jangan terpaku oleh ilustrasi saya dalam menentukan produk yang akan anda jual. Yang harus menjadi perhatian adalah selalu pelajari market anda mulai dari selera, usia dan kesanggupan ekonominya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar