Minggu, 24 November 2013

Baju Motif Tartan Kembali Tren! Ini Cara Padu-padannya Ala Seleb


Baju Motif Tartan Kembali Tren! Ini Cara Padu-padannya Ala Seleb

 Motif tartan ala Skotlandia yang dulu pernah jadi tren di tahun 90-an, kini kembali diminati. Tren tartan yang dapat menambah kesan grunge pada penampilan itu, tentunya akan membuat padanan simpel jadi lebih berkarakter. Berikut inspirasi padu padan tartan dari para selebriti stylish:






img 
1. Cara Delevingne
Model Inggris yang identik dengan gaya boyish ini tampil mengenakan celana tartan dengan warna hijau. Ia melengkapinya dengan T-shirt dan cardigan basic. Sneakers dan ransel kulit, kupluk serta kacamata hitam ditambahkan untuk menyempurnakan tampilannya yang bertema grunge.
2. Chloe Moretz
Chloe Moretz memilih dress pendek tartan yang klasik dengan warna merah dan hitam. Ia memberi sentuhan edgy dengan memadukan dress tartan, bersama ankle boot hitam. Untuk padanannya itu, Chloe cukup memoleskan make-up natural dan rambut yang digerai alami.
3. Diane Kruger
Motif tartan juga bisa dikenakan saat acara formal sekalipun. Ambil contoh dari gaya Diane Kruger berikut ini. Ia memilih tartan yang diaplikasikan menjadi strapless dress yang modern, namun tetap terkesan elegan ala lady-like. Strappy heels sederhana, kuncir rambut dan lipstik merah semakin menyempurnakan penampilan Diane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar