Selasa, 05 November 2013

kita dan dunia fashion

Kita dan Dunia Fashion


tas fashion blus hitam fashion putih

Fashion di Indonesia semakin hari semakin berkembang dengan pesat. Fashion sudah menjadi topik pembicaraan sehari-hari, apalagi tampil modis sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang. Banyak wanita seolah-olah kecanduan trend fashion terbaru. Bahkan bukan hanya untuk kalangan wanita saja, bagi sebagian kalangan pria pun fashion sudah menjadi suatu kebutuhan karena fashion lebih dari sekedar pakaian tapi bisa menjadi cara untuk mengekspresikan individualitasnya.


Wanita dan fashion, para wanita terlihat seperti saling berlomba dengan cara yang inspiratif untuk tampil lebih modis dan stylish mulai dari remaja hingga wanita setengah baya. Menyerasikan pakaian dengan komponen pendukungnya seperti aksesoris, tas, sepatu, dll. Tentu saja mengikuti model terkini yang semakin hari semakin banyak pilihan.

Para produsen dan desainer pun semakin banyak yang fokus memproduksi fashion dan menetapkan standar baru untuk setiap kalangan. Seperti dress Korea yang banyak digandrungi atau atasan dari bahan kaos katun, rayon dan semacamnya yang lebih didominasi oleh anak muda. Bahkan sampai baju muslim pun untuk wanita muda banyak diproduksi dari bahan kaos. Hampir setiap toko dan toko online menjualnya untuk mengikuti perkembangan dunia fashion.

Tidak bisa dipungkiri kita akan tertarik untuk mengenakan pakaian yang sedang marak karena melihat orang lain pantas memakainya, tapi kadang kita belum mengenali diri sendiri mengenai fashion yang lebih cocok, nyaman dan membuat kita percaya diri tanpa harus menjiplak style orang lain. Masing-masing individu akan selalu menghadapi tantangan untuk menciptakan penampilan yang selalu berbeda dari yang lain dalam berbagai kesempatan.

Dengan perkembangan fashion baru memang akan membuat para pecinta fashion semakin bingung untuk menentukan style, tapi pada akhirnya semua akan menemukan style sendiri yang tidak sama dengan orang lain bahkan bisa menjadi trend setter bagi orang lain. Trend fashion akan banyak mengubah diri kita, terutama penilaian orang terhadap penampilan kita saat itu. Kita akan mendapat reaksi baik ataupun sebaliknya, semua tergantung apakah kita bisa memilih style yang tepat untuk diri kita atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar