Rabu, 20 November 2013

model fahion kebaya masa kini

Kebaya adalah salah satu warisan keanggunan nenek moyang yang sangat berharga. Balutan wanita-wanita berkebaya tak kalah cantik dengan pakaian-pakaian masa kini. Justru dengan pakaian tradisional, wanita Indonesia bisa tampil lebih berkarakter.
Bila pada umumnya kita menggunakan pakaian kebaya secara formal dengan kebaya dan selop, kali ini kita bisa kok mencontoh berbagai gaya kebaya modern dengan berbagai variasi yang ringan dan tidak rumit. Cocok untuk gaya enerjik dan muda wanita masa kini.
Nah, Ladies. Tak lengkap bila wanita masa kini tak memelihara budaya busana tradisional. Contohnya kebaya-kebaya cantik berikut ini.

kebaya encim


Kebaya encim adalah perpaduan gaya kebaya tradisional dan budaya China. Banyak disukai karena modelnya yang cantik dan anggun. Apalagi dipadukan dengan sanggul khas gadis oriental yang menawan.
Cobain gaya simple ini, Ladies. Tidak ribet dan bisa diaplikasikan untuk berbagai gaya formal seperti undangan dan menyambut hari-hari kewanitaan lainnya.

Kebaya modern padu batik





Kebaya sederhana dengan warna hitam dipadu rok batik tradisional klasik adalah perpaduan yang klop. Agar terkesan lebih modern, biarkan atasannya polos.
Bentuk rok menjadi model tulip yang memebuatnya terkesan lebih bervolume dan nampak muda. Untuk atasan kebaya polos, gunakan desain pundak yang tegas untuk membuatnya terkesan berkarakter.

kebaya merona cantik







Gaya ini merupakan gaya semi modern. Dengan menggunakan kebaya  klasik namun menggunakan lengan pendek dan payet, Anda cukup memadukannya dengan rok warna senada.
Rok senada ini bisa menggunakan bahan yang glossy seperti rok satin. Gaya ini cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar