Senin, 25 November 2013

Cara Para Seleb Memadukan Jeans Robek Jadi Lebih Fashionable

Cara Para Seleb Memadukan Jeans Robek Jadi Lebih Fashionable

 
Jeans dengan aksen robek atau ripped jeans memang sudah lama jadi tren untuk memberi kesan grunge pada gaya kasual sehari-hari. Tapi jika melihat lagi gaya para seleb beberapa bulan terakhir, mereka membuat tren ini kembali berjaya dengan cara berbeda. Yuk, simak seperti apa tren yang kembali memanas ini:

1. Olivia Palermo
Fashionista satu ini hampir tak pernah tampil mengecewakan dengan pilihan busananya. Saat berjalan-jalan dengan anjing kecilnya di Kota New York, ia mengenakan jeans robek bersama dengan kemeja dan coat bermotif. Outfit jadi lebih bold, berkat clutch dan sepatu warna neon yang fun

 2. Gwen Stefani
Ibu super stylish satu ini tahu benar bagaimana mencuri perhatian orang sekitar dengan penampilannya. Tren kemeja dengan warna army dipadukan dengan boyfriend jeans beraksen robek dan juga boot warna marun yang cukup tinggi. Kesan boyish semakin ditambah dengan belt hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

3. Sarah Jessica Parker
Saat berjalan bersama dua putri kecilnya yang memakai jaket parka, SJP tampil beda dengan jaket kulit hitam. Bintang 'Sex & The City' itu tak mau tampil biasa-biasa saja walau padananya sederhana dengan sepatu teplek. Iapun menggulung jeans robeknya agar tampil lebih gaya.

4. Kristen Stewart
Aktris dengan ekspresi wajah 'cool' ini memang simpel untuk gayanya sehari-hari. Berbeda saat ia menghadiri ajang penghargaan bergengsi. Kali ini dengan paduan sederhana, T-shirt, jeans dan sneakers, tapi jadi lebih gaya karena aksen robekan di celana. Ia juga menggulung kaos putihnya untuk menghadirkan gaya berbeda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar