Minggu, 01 Desember 2013

Bandung dan Trend Baju Distro

Bandung dan Trend Baju Distro
Bandung, yang kini menjadi kota belanja setiap akhir pekannya menjadi kota super sibuk dan macet. Sabtu dan Minggu, toko dan pusat perbelanjaan selalu penuh oleh para pendatang, baik dari Jakarta maupun kota lainnya. Dan baju distro menjadi komoditas yang banyak dicari. Baik untuk digunakan sendiri, maupun untuk dijual kembali dikotanya masing-masing,
Faktanya, di Indonesia, distro sangat identik dengan Bandung. Baju distro Bandung menjadi ‘merek’ dagang yang mumpuni untuk menarik konsumen. Karena memang, distro di Indonesia lahir dan berkembang pesat pertama kali di Kota Bandung. Tercatat ada lebih dari 400 industri clothing dan kaos distro di Bandung dengan omzet ratusan hingga milyaran rupiah.
Seiring waktu pula, bersama dengan perkembangan teknologi internet yang makin pesat, bisnis baju distro merambah dunia online. Sudah banyak toko online yang secara khusus menjual baju distro Bandung dan juga Toko Baju Distro yang berjualan secara online.
Trend baju distro banyak yang memandang semakin meluntur seiring dengan maraknya baju import merek luar, tapi fakta dilapangan anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena ternyata baju distro tetap banyak dicari. Termasuk di dunia online dengan segala kemudahan transaksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar