Jumat, 13 Desember 2013

Tips Mencuci Pakaian saat Musim Hujan

 Tips Mencuci Pakaian saat Musim Hujan
 
Musim hujan terkadang membuat kita malas untuk melakukan kegiatan mencuci pakaian. Karena Anda pasti akan terganggu pada proses pengeringan, yang dapat menyebabkan pakaian tidak kering dan menimbulkan bau tidak sedap. Apalagi bagi ibu rumah tangga yang memiliki bayi, dan selalu disibukkan dengan tugas mencuci pakaian bayi. Jalan terakhirnya adalah, menyerahkan pakaian kepada laundry terdekat. Namun Anda jangan menyerah dulu, karena EcoBALL dapat mengatasi masalah cuci mencuci saat musim hujan.

Beruntung bagi yang menggunakan mesin cuci, karena dapat meringankan dalam proses pengeringan pakaian. Nah, bagi Anda yang mencuci menggunakan tangan, dapat mengikuti beberapa tips mencuci pakaian menggunakan EcoBALL saat musim hujan tanpa bantuan jasa laundry pakaian, yaitu :
  • Langkah pertama saat mencuci, biasakan untuk memisahkan pakaian yang berwarna dengan pakaian putih. Lalu rendam pakaian bersama EcoBALL. Gunakan air dingin atau air biasa, agar pakaian tidak cepat lusuh dan memudar jika menggunakan air panas.
  • Untuk pakaian yang terkena noda membandel atau pakaian bayi yang terkena muntah, tumpahan bubur bayi, dan bekas pup, dapat dibersihkan menggunakan EcoSPOT. EcoSPOT merupakan stik penghilang noda yang ramah lingkungan dan dapat bekerja secara ampuh dan efektif menghilangkan noda membandel.
  • Proses terpenting selanjutnya adalah pengeringan. Pengeringan tentu akan membutuhkan cahaya matahari dan udara. Agar pakaian lebih cepat kering pada musim hujan, Anda dapat membuat tempat jemuran di dalam ruangan yang memaparkan celah matahari tidak secara langsung. Selain itu, tambahkan juga lampu dan kipas angin di ruangan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar