Rabu, 23 Oktober 2013

WARNA TREND FASHION 2013


WARNA TREND FASHION 2013

Jika dilihat dari tren warna yang digunakan, maka warna hijau,merupakan warna trend fashion 2013. Dengan tampilan warna hijau zamrud yang juga telah menjadi salah satu tren warna yang ada di dunia fashion dan juga dekorasi dalam rumah pada tahun 2013, dengan warna hijau adalah warna yang terlihat dapat menampilkan bentuk dari sisi yang berkaitan dengan alam. Dalam hal ini adalah dari sisi alam yang natural dengan udara yang masih segar dapat memberikan gambaran bahwa orang yang menggunakan pakaian atau dengan warna hijau adalah orang yang selalu mempunyai semangat untuk dapat melakukan sesuatu. warna trend fashion 2013.

warna trend fashion 2013. Hal ini juga dapat dilihat dari beberapa selebriti yang juga suka menggunakan warna hijau dalam berbagai kesempatan yang pernah ada, salah satunya adalah dari Kate Middleton yang merupakan seorang menantu dari ratu inggris ini juga terlihat senang menggunakan gaun hijau dengan rancangan rumah busana dari Alexander McQueen saat ingin menghadiri acara tahunan Sports Personalit of The Year di Inggris. warna trend fashion 2013.

Meski warna hijau sendiri juga terlihat belum dapat menjadi warna yang menarik dalam hal fashion, tetapi dengan beberapa selebriti yang juga telah menggunakan beberapa aksesoris dengan warna hijau adalah merupakan salah satu bukti bahwa warna hijau telah menjadi salah satu trend fashion 2013. Seorang Artis, Angelina Jolie misalnya juga terlihat memakai anting berwarna hijau saat menghadiri acara Academy Awards. Dnegna menggunakan aksesoris tersebut , Jolie terlihat menggunakan gaun berwarna hitam. warna trend fashion 2013.

erubahan fashion dari sisi warna ini juga terlihat dari banyaknya aksesoris seperti anting-anting, tas, jaket denim sampai dengan cat kuku yang berwarna hijau. Dan jika pemakaiannya tepat, maka warna hijau ini juga dapat mengesankan kecanggihan dari sebuah teknologi yang digunakan. warna trend fashion 2013.

Anda dapat mencoba untuk dapat memakai beberapa fashion yang telah menggunakan warna hijau sebagai warna yang dominan, termasuk di dalamnya adalah dari sisi pemakaian fashion yang tepat, maka anda dapat menggunakan beberapa jenis fashion dan juga aksesoris yang tepat. Anda dapat menggunakan kombinasi dari beberapa jenis warna seperti hitam, emas dan juga warna putih. warna trend fashion 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar