Selera dan Trend Fashion
Setiap individu mempunyai selera fashion
yang berbeda, sulit bagi kami untuk dapat memperkirakan keinginan calon
pembeli. Untuk itu, strategi kami adalah "Dominasi", sebisa mungkin
memiliki semua katalog fashion yang beredar di pasar. Jika dikategorikan
berdasarkan usia, maka sebisa mungkin kami mempunyai katalog baju dan
fashion untuk anak-anak, orang dewasa dan katalog pakaian atau fashion
untuk ibu-ibu atau bapak-bapak.
Untuk baju atau pakaian anak-anak, kami
mempunyai katalog Goddess Fortune, Star Kids dan beberapa Katalog MLM
Fashion yang memang menawarkan produk fashion untuk anak-anak. Untuk
usia remaja dan dewasa kami mempunyai katalog distro atau pakaian
bandung seperti: Katalog G-Shop, Golfer, Catenzo, Java Seven, Mitaco,
Gareu, Garuci, Basama Soga, Savero, Paloma, dsPlus, Avenue, Lionelli,
Capriasi, IFA, Goddess Fortune, Amoret dan Second Skin.
Ada satu kekhususan bagi konsumen Busana
Muslim, dengan berkembangnya fashion islami saat ini, kami tidak
menemukan kesulitan dalam mendapatkan katalog busana muslim seperti:
Qirani, Toyusin, Shasmira, Manet, Ukhti dan Silmi. Selain itu, produk
Fashion MLM sekarang sudah banyak juga menawarkan busana muslim. Bahkan
hampir disetiap katalog MLM Fashion dapat kita temui session khusus
untuk busana muslim.
Dengan memiliki banyak katalog, akan
menambah kemungkinan minat beli konsumen. Mengapa tidak, kami memenuhi
semua selera fashion konsumen ditambah sistem pembayaran kredit yang
memudahkan pembeli. Kekurangannya adalah agak sulit untuk memanage
transaksi, karena saking banyaknya supplier. Tapi hal tersebut bukanlah
masalah yang berarti, asalkan kita biasakan untuk mencatat setiap data
supplier mulai dari nama, nomor telepon dan alamatnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar