Selasa, 01 Oktober 2013

strategi berjualan produk fashion


Selera dan Trend Fashion
Setiap individu mempunyai selera fashion yang berbeda, sulit bagi kami untuk dapat memperkirakan keinginan calon pembeli. Untuk itu, strategi kami adalah "Dominasi", sebisa mungkin memiliki semua katalog fashion yang beredar di pasar. Jika dikategorikan berdasarkan usia, maka sebisa mungkin kami mempunyai katalog baju dan fashion untuk anak-anak, orang dewasa dan katalog pakaian atau fashion untuk ibu-ibu atau bapak-bapak.
Untuk baju atau pakaian anak-anak, kami mempunyai katalog Goddess Fortune, Star Kids dan beberapa Katalog MLM Fashion yang memang menawarkan produk fashion untuk anak-anak. Untuk usia remaja dan dewasa kami mempunyai katalog distro atau pakaian bandung seperti: Katalog G-Shop, Golfer, Catenzo, Java Seven, Mitaco, Gareu, Garuci, Basama Soga, Savero, Paloma, dsPlus, Avenue, Lionelli, Capriasi, IFA, Goddess Fortune, Amoret dan Second Skin.
Ada satu kekhususan bagi konsumen Busana Muslim, dengan  berkembangnya fashion islami saat ini, kami tidak menemukan kesulitan dalam mendapatkan katalog busana muslim seperti: Qirani, Toyusin, Shasmira, Manet, Ukhti dan Silmi. Selain itu, produk Fashion MLM sekarang sudah banyak juga menawarkan busana muslim. Bahkan hampir disetiap katalog MLM Fashion dapat kita temui session khusus untuk busana muslim.
Dengan memiliki banyak katalog, akan menambah kemungkinan minat beli konsumen. Mengapa tidak, kami memenuhi semua selera fashion konsumen ditambah sistem pembayaran kredit yang memudahkan pembeli. Kekurangannya adalah agak sulit untuk memanage transaksi, karena saking banyaknya supplier. Tapi hal tersebut bukanlah masalah yang berarti, asalkan kita biasakan untuk mencatat setiap data supplier mulai dari nama, nomor telepon dan alamatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar