Selasa, 22 Oktober 2013

Jakarta Islamic Fashion Week

 Jakarta Islamic Fashion Week

Vemale.com - Setelah penantian minggu lalu Ladies, akhirnya Jakarta Islamic fashion Week (JIFW) resmi dibuka hari ini oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Ibu Linda Amalia Sari Gumelar. Acara pembukaan yang dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 pagi tadi bertempat di Hall Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center.

Pembukaan Jakarta Islamic Fashion WeekPembukaan Jakarta Islamic Fashion Week
Dibuka dengan pertunjukan dari para penari yang menampilkan tari Zapit, diharapkan ajang akbar ini bisa menjadi parameter untuk industri fashion Indonesia. Jika diperhatikan Ladies, hijab menjadi semakin populer dalam kehidupan masyarakat Indonesia sejak tiga tahun belakangan. Bukan hanya jilbab standar yang berkesan membosankan, event JIFW ini juga bisa menjadi opsi dan referensi untuk hijaber tanah air dalam berekspresi dengan hijab. Karena dalam waktu 5 hari, hijaber ibukota akan dimanjakan dengan penampilan para muslimah yang tampil penuh gaya di JCC ini.

Jakarta Islamic Fashion Week 2013Jakarta Islamic Fashion Week 2013
Ditambah lagi dengan adanya fashion show yang dipersembahkan oleh desainer-desainer Indonesia. Anda akan sukses mendapatkan tabungan style untuk bergaya modis dalam balutan busana muslim yang santun tapi tetap up to date. Bersama dengan acara fashion show, JIFW juga menawarkan 100 booths untuk Anda yang ingin berbelanja busana muslim lengkap dengan aksesorisnya di ruang exhibitor.

Jakarta Islamic Fashion Week Jakarta Islamic Fashion Week
Selain pertunjukan tari, acara pembukaan JIFW juga menampilkan peragaan busana dari Adjie Notonegoro dan Stefanus Hamy. Kedua desainer ini mempersembahkan kreasi mereka dengan dua tema yang berbeda. Tentunya dengan garis desain yang berbeda juga ya Ladies.
Jadi, penasaran kan dengan kelanjutan acara JIFW Ladies? Masih ada 4 hari menanti lho, siapkan kostum terbaik Anda dan nikmati fashion paradise di Jakarta Islamic Fashion Week.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar