Selasa, 17 September 2013

tugas pengertian

  1. job analysis adalah aktivitas atau proses untuk menelit, memisah-misahkan, menghubung-hubungkkan dalam suatu keseluruhan untuk menetapkan pekerjaan dan tugas guna mencapai tujuan.
  2. recruitment adalah serangkaian aktivitas motivasi, kemampuan, keahlian dan pengetahuan yang di perlukan guna menutupi kekurangan yang di identifikasi dalam perencanaan pegawai.
  3. selection adalah suatu proses awal untuk mengidentifikasi calon pegawai yang akan menempati posisi tertentu.
  4. placement adalah penempatan karyawan sesuai dengan kebutuhan dan kopetensinya.
  5. training adalah usaha untuk memperbaiki performance pekerja pada suatu pekerjaan yang sedang menjadi tanggung jaawabnya.
  6. carier planning adalah langkah yang bisa diambil oleh seseorang untuk menempati suatu jenjang lebih tinggi dalam hierarki organisasi.
  7. kompensasi adalah semua pendapatan berupa uang, barang langsung atau tidak yang diterima oleh karyawan sebagai imbalan atas jasa yang diberikan kepada perusahaan.
  8. development adalah penyiapan karyawan untuk memikul tangung jawab yang berbeda atau yang lebih tinggi dalam suatu perusahaan, organisasi, lembaga, atau instansi pendidikan.
  9. pemberhentian adalah pengakiran hubungan kerja karena suatu hal tertentu yang mengakibatkan berakhirnya hak dan kewajiban karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar