Sabtu, 28 September 2013

layout toko pakaian

Untuk mendesain toko, kita harus mengeluarkan biaya usaha untuk promosi, tetapi kebanyakan orang lebih menekan budget seminimal mungkin, sementara budget interior rumah diasosiasikan dengan kesenangan pribadi.
Pandangan seperti ini akan mempengaruhi cara orang dalam menentukan besaran budget untuk interior toko. Dan hal ini tidak sepenuhnya benar. Desain toko bisa juga berfungsi sebagai sesuatu yang unik dan membuat toko tersebut menjadi lebih menonjol disbanding toko sejenis.
Berikut ini tips mendesain toko agar tepat sasaran:
1. Desain toko adalah bagian dari strategi marketing. Anda perlu mendefinisikan lebih dulu siapakah konsumen yang menjadi sasaran. Apa kesukaannya, status sosial atau ekonominya. Desain toko yang baik adalah desain yang menyesuaikan dengan kondisi konsumen.
2. Secara keseluruhan desain toko berfungsi mirip sebuah perusahaan. Ada memiliki ciri atau karakter tertentu. Mendesain toko dengan harapan akan berkembang menjadi jaringan toko sejenis lalu bukan hal yang mudah. Karakter toko menjadi kata kunci yang harus dijabarkan seorang desainer. Karena sekali ditetapkan, sulit untuk berubah.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar